TeknoPlace.Com - Para penggemar Motorola nampaknya harus bergembira karena smartphone penerus Moto G telah dirilis resmi di New Delhi India. Tidak hanya 1 ponsel bahkan Motorola resmi merilis 3 ponsel sekaligus yang diberi nama Moto G4, Moto G4 Plus dan Moto G Play yang masing masing mempunyai spesifikasi yang sedikit berbeda.
Moto G dirilis sebagai penerus Moto G Generasi 3 tahun lalu dengan sejumlah upgrade yang signifikan. Kembali ke Moto G dan Moto G Plus sebenarnya smartphone ini punya sedikit perbedaan. Ke 2 smartphone ini menggunakan layar yang lebih luas daripada sebelumnya yakni 5.5 Inch FullHD dengan chipset Snapdragon 617, RAM 2GB dengan Internal 16GB untuk Moto G dan RAM 4GB dengan internal 32GB untuk Moto G4 Plus. Sedangkan disektor kamera Moto G hanya dibekali dengan resolusi 13MP dan 5MP dengan aperture F/2.0 sedangkan Moto G4 Plus menggunakan kamera beresolusi 16MP dan 5MP yang keduanya sama sama dibekali Laser Autofokus, PDAF, dan Battery 3000 mAH yang sama. Sedangkan Fingerprint tersedia hanya untuk Moto G4 Plus saja.

Source From Pricebook
Sedangkan Moto G4 Play punya spesifikasi yang lebih rendah yakni layar 5 Inch 720p, Chipset Snapdragon 410 , RAM 2GB, Battery 2800mAH. saja tidak berbeda jauh dengan Moto G versi sebelumnya. DIbagian kameranya hanya disematkan 8MP untuk bagian utama dan 5MP untuk bagian depan.Semua type Moto G4 juga mempunyai fitur baru seperti Swipe to Unlock, Swipe to Dismiss dan Pick up to Stop Ringing yang semuanya menggunakan OS Android 6.0.1 Marshsmallow.

Poskan Komentar Blogger

 
Top