TeknoPlace.Com - Paket data unlimited masih menjadi misteri untuk operator di Indonesia dan sekaligus ajang promosi untuk operator contohnya smartfren yang beberapa waktu lalu merilis paket data unlimited 4G dengan biaya 75ribu dan ternyata sudah ditarik paket tersebut menjadi paket data baru unlimited namun dengan FUP atau bataan tertentu. 
Kini paket data Unlimited tersebut diwujudkan kembali oleh operator berlogo kuning yakni Indosat bahwa dengan mendaftar paket data Freedom Combo XXL sebesar 6GB maka pengguna akan mendapatkan tambahan bonus data 6GB serta bonus Unlimited Data yang hanya digunakan untuk 4G saja. Indosat meluncurkan paket tersebut sejak 26 Mei lalu sampai batas waktu yang belum ditentukan. Dalam FAQ nya IndosatOoredoo mengatakan bahwa " Mulai 26 Mei 2016 Berlaku bagi semua pelanggan Lama Indosat Ooredoo maupun pelanggan baru. Setiap registrasi paket baru atau perpanjangan paket Freedom Combo mulai 26 Mei 2016 melalui *123#, SMS, mycare dan GIFT akan otomatis mendapatkan tambahan UNLIMITED BIG BONUS 4G ". Menurut laporan beberapa pengguna bahwa kuota yang didapatkan bisa mencapai up to 70GB dengan kecepatan normal tergantung waktu dan lokasi masing masing.
Indosat juga memberikan gratis untuk Spotify pada bulan pertama dan akses streaming unlimited dengan masa waktu 30 hari. Freedom Combo XXL dijual dengan harga Rp 199.000 tetapi beberapa situs pengisian online hanya menjual paket XXL dengan harga Rp 103.000an saja contohnya seperti Pulsain sebuah platform pengisian pulsa online dengan system otomatis yang dapat mengisi pulsa atau paket data tertentu dengan membayar melalui online.

Poskan Komentar Blogger

 
Top