TeknoPlace.Com - Teknologi sangat cepat berkembang bahkan perangkat apapun dapat dibuat dengan sangat kecil namun tetap mempunyai multifungsi seperti dirilisnya komputer saku berukuran 5 Inch besutan Gole sebuah startup asal Tiongkok. Perangkat ini dinamakan Gole 1 yakni sebuah komputer saku berbentuk smartphone yang mempunyai OS Windows 10 dan Android 5.1.1 dalam satu perangkat.
Perangkat ini menggunakan basis chipset X86 prosesor quad core Intel Chery Trail Z8300 dengan dual OS didalamnya sehingga pengguna dapat memilih dalam penggunaan sehari harinya. Gole 1 sudah dilengkapi dengan 4X USB serta koneksi HDMI yang nantinya dapat dihubungkan ke tampilan yang lebih besar. Tentu saja perangkat ini sangat membantu untuk mereka yang berjiwa bisnis tinggi sehingga tanpa memerlukan Laptop untuk keperluan presentasi ke klien. Sayangnya Gole 1 hanya mendukung jaringan Wifi tanpa koneksi 3G.






Selain itu perangkat ini juga telah dilengkapi slot MicroSD bila terasa kurang cukup dalam hal storagenya. Gole 1 dirilis dengan 2 versi berbeda yaitu RAM 2GB untuk penyimpanan 32GB dan RAM 4GB untuk penyimpanan 64GB. Gole mengklaim bahwa perangkat ini dapat menggunakan external hardisk hingga 2TB. Dalam websitenya Gole 1 dijual dengan harga USD79+Shipping untuk versi RAM 2GB dan USD149+Shipping untuk versi RAM 4GB. Perangkat ini tentu saja tidak akan dijual ke Indonesia tetapi bila ingin membelinya Gole sudah dapat dibeli melalui Preoreder di situs IndieGogo berikut ini

Poskan Komentar Blogger

 
Top