TeknoPlace.Com - Hari ini Lazada malaysia menjual perdana Flash Plus 2 dengan haga yang cukup terjangkau padahal di Indonesia belum ada abar kapan akan segera menjualnya tetapi akun Lazada Indonesia telah memberikan kabar secepatnya akan hadir. Sebagai perbandingan di Malaysia Flash Plus 2 akan dijual dengan harga Rp 1.99 Juta untuk varian RAM 2GB dan Internal 16GB sedangkan harga 2.4 Jutaan untuk varian 3GB dan internal 32GB tetapi versi RAM dan internal 3/32 mulai dijual menyusul pada akhir Juni mendatang.
Flash Plus 2 menggunakan layar 5.5 Inch Full HD serta 2 varian pilihan RAM dan storagenya, perangkat ini sudah dilengkapi dengan Fingerprint scanner dibagian tombol home serta jaringan supercepat 4G LTE CAT 6 yang ditenagai processor MT Helio P10. Processor ini dikhususkan untuk fungsi multimedianya dan serta hasil kamera dengan Dual ISP terbaru untuk gambar yang lebih tajam dan detail. Flash Plus 2 juga telah dilengkapi Chip HIFI untuk penggila Audionya. Perangkat ini akan berhadapan langsung dengan Meizu M3 Note karena mempunyai speifikasi dan kelas yang sama serta desain yang hampir mirip tetapi Meizu mempunyai ciri khas kamera dengan fitur Manual yang sudah menjadi fitur standart di versi Meizu semua type. Flash Plus 2 kabarnya akan dijual mulai 9 Juni di Lazada Indonesia diharapkan harganya tidak berbeda jauh dengan Malaysia. Hal itu bertolak belakang dengan Meizu M3 Note yang belum secara resmi kapan akan dijual di Indonesia.

Update : Flash Plus 2 akan dijual di Lazada Indonesia mulai 9 Juni mendatang dengan harga Rp 1.99Juta untuk versi RAM 2GB/16GB sedangkan versi RAM 3GB/32GB dijual menyusul pada pertengahan bulan dengan harga Rp 2.299 Juta.

Poskan Komentar Blogger

 
Top