TeknoPlace.Com - Dalam acara Annual Conference Xiaomi pada Minggu (24/4/2016) malam di China Lei Jun selaku CEO Xiaomi mengungkap tanggal pasti kapan Mi Max dan MIUI 8 akan hadir pada tahun ini. Mi Max diperkirakan akan dirilis 10 Mei berbarengan MIUI 8 dengan spesifikasi layar 6 Inch serta chipset Snapdragon 820 dengan model yang sama dengan MI5 sedangkan bodynya akan terbuat dari metal.

Selain itu Lei Jun juga diketahui mengenakan Mi Band 3 terbaru dengan desain menggunakan layar kecil serta tombol yang belum diketaui fungsinya. Mi Band 3 terbaru ini diharapkan menggebrak dipasaran karena layar yang ditampilkan akan sangat berguna sebagai jamtangan. Beberapa waktu lalu Xiaomi pernah diketahui mengajukan paten Mi Band terbaru berdesain dengan tombol kecil yang fungsinya untuk mengontrol drone atau smartphone.
Sehingga dipastikan pada tanggal 10 Mei nanti Xiaomi juga mengumumkan permaruan MIUI 8 dengan desain notifikasi baru yang dapat di swipe seperti Notifikasi Touch Wiz kepunyaan Samsung.

Poskan Komentar Blogger

 
Top