TeknoPlace.Com - Aplikasi My Telkomsel di Google Play Store maupun di AppStore banjir unduhan karena ternyata Telkomsel selaku pemilik Aplikasi memberikan bonus pulsa. Aplikasi ini telah diunduh oleh 1 juta pengguna lebih pengguna smartphone yang menggunakan nomor telkomsel. Menurut  Head of Media Relation Telkomsel, Aldin Hasyim pihak Telkomsel memberikan bonus extra pulsa bila mengaktifkan aplikasi My Telkomsel periode 8 April sampai 31 Mei 2016 mendatang baik untuk nomor pasca bayar maupun prabayar.
Sebesar pulsa 50.000 diberikan secara cuma cuma dengan masa aktif 7 hari saja bila sampai tenggang waktu yang ditentukan habis maka bonus pulsa senilai 50.000 akan hangus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tentu aplikasi ini sama yang diberikan Indosat dalam promo jaringan 4G nya yang juga mendapatkan kuota sebanyak 10GB yang dapat digunakan hanya di jaringan 4G saja. Lalu bagaimana cara mendapatkan binus extra sebesar 50.000? Ini langkahnya :
  • Download MyTelkomsel di Playstore untuk Android atau App Store untuk iOS
  • Daftarkan nomor Telkomsel maka akan diberikan kode verifikasi lewat sms dan masukkan kodenya
  • Kemudian login menggunakan nomor yang sama didaftarkan
  • Saat login akan diminta memverifikasi nomor yang didaftarkan melalui sms
  • Masukkan kodenya dan tunggu maka dalam beranda aplikasi My Telkomsel muncul bonus senilai 50.000
  • Bonus dapat ditemukan di Pojok kanan bawah
  • Selesai
Aplikasi MyTelkomsel memberikan pulsa ekstra ketika saat isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8-22 April 2016 sebesar yaitu 50 persen untuk pemegang kartu Visa, dan 20 persen untuk Master Card bagi pelanggan prabayar. Pelanggan juga dapat mengetahui jumlah Telkomsel Poin yang nantinya memberikan keuntungan untuk ditukarkan dengan kuota data, Voucher Belanja Online ataupun pulsa reguler.

Poskan Komentar Blogger

 
Top