TeknoPlace.Com - Paket unlimited smartfren sangat diminati oleh pengguna data khususnya bagi mereka yang bekerja sebagai IT yang sangat memudahkan mengupload serta mendownload sesuatu dalam julah besar. Namun True Unlimited akan berakhir pada bulan april ini namun bila pengguna true unlimited mempunyai masa aktif sampai bulan mei maka paket tersebut masih dapat digunakan. Sebagai pengganti smartfren meluncurkan paket smartplan limitness sebagai pengganti true unlimited yang telah berakhir bulan ini.
Paket tersebut adalah Smartplan Limitness dan Paket Kuota besar 30 GB yang masing masing mempunyai perbedaan pemakaian. Smartplan Limitness hanya mempunyai data 3GB yang dibagi 2GB regule dan 1GB sebagai bonus dengan biaya Rp 75.000 untuk 30 hari.Pengguna dikenai FUP bila data melebihi 3GB namun smartfren memberikan akses gratis BBM, Whatapps dan Line sampai 30 Hari. Sedangkan paket kuota besar 30GB mempunyai masa aktif 90 Hari yang hanya dapat digunakan untuk Andromax serta Bundling perangkat Smartfren lainnya. Cek Skema Tarif dibawah ini untuk keterangan lebih lanjut :

Smartfren juga memberikan bonus 5GB saat aktifasi pertama untuk paket Kuota besar sedangkan bonus lainnya adalah menelpon 1000 Menit kesesama smartfren dan dapat juga digunakan untuk VoLTE baik melalui aplikasi ataupun native bawaan VoLTE smartphone yang mendukung. Kedua paket tersebut dapat dinikmati pelanggan baik yang menggunakan seri Andromax maupun smartpone 4G yang mendukung band LTE Smartfren yang ada dipasaran.

Poskan Komentar Blogger

 
Top