TeknoPlace.Com - Meizu memberikan jawaban atas smartphone flagshipnya pada 13 April mendatang yang terbukti pihak Meizu mengumumkan dan menyebarkan undangan pada tanggal tersebut. Dalam undangan sederhana tersebut tidak ada perangkat lain yang diperkenalkan karena tertulis hanya Pro 6 di secarik kertas dengan tulisan tangan.


Meizu Pro 6 dikabarkan menggunakan layar Full HD 5.2 Inch, RAM 4GB serta koneksi port USB type C . Perangkat ini nantinya pertama kali yang ditenagai Processor Helio X25 yang merupakan peningkatan clock speed dari Helio X20. Belum jelas detail tentang kameranya namun menurut informasi Meizu menggunakan laser autofokus serta dukungan 3D Touch Engine pada layar sentuhnya. Uniknya Led Flash akan menggunakan desain ring melingkari laser autofokus seperti pada Nexus 6. Selain itu Fingerprint scanner juga nantinya akan disematkan pada bagian home buttonnya.
Kabar ini sekaligus membuktikan bahwa Meizu tidak ada rencana menggunakan chipset buatan Samsung Exynos 8890 layar Edge seperti yang diisukan beberapa waktu lalu. Tetapi Meizu Pro 6 dipastikan menggunakan desain lengkung dibagian belakangnya seperti yang terlihat pada gambar.

Poskan Komentar Blogger

 
Top