TeknoPlace.Com - Akhirnya Meizu merilis perangkat terbarunya dikelas menengah dengan menghadirkan seri M3 Note dengan berbagai keunggulan serta desain yang khas. Meizu M3 Note tampaknya secara langsung menyaingi kehadiran Xiaomi Redmi Note 3 yang sama sama menghadirkan spesifikasi yang sama serta berbodi metal.




Perangkat ini juga sekaligus mengisi kelas dibawah seri MX5 dan Pro 5 yang merupakan seri tertinggi saat ini. Meizu M3 Note mempunyai layar 5.5 Inch Full HD 2.5D berteknologi layar LTPS dengan kedalaman 403 PPI. Kamera Meizu M3 Note menggunakan resolusi yang masih sama sebelumnya yakni 13MP dengan dualFlash LED. Koneksi perangkat ini mendukung 4G LTE dengan model Hybrid jadi pengguna hanya dapat memilih antara dualsim dan Single SIM yang ditambah menggunakan SDcard yang sanggup mendukung kapasitas 128GB. Tidak ketinggalan juga Meizu M3 Note telah mendukung jaringan suara VoLTE. Sedangkan kapasitas battery nya 4100 mAH yang sanggup hidup seharian penuh karena OS Android yang digunakan Meizu cukup ringan dan battery lebih irit dibanding MIUI.






Body Meizu M3 Note menggunakan bahan metal mirip dengan desain M2 Note namun berbody metal seperti M1 Metal yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Tidak lupa juga Meizu memperbarui Home Button nya ke versi mBack 2.1 yang dilengkapi Fingerprint scanner yang mampu mengenali jari hanya 0.2 detik.


Meizu M3 Note ditenagai chipset  8 core 1.8Ghz Helio P10 yang didukung dengan GPU Mali T860 GPU. Chipset ini mendukung koneksi 4G LTE CAT 6 dan juga Audio dengan kualitas hi-clarity audio 10dB SNR & -95dB THD. Meizu M3 Note dijual dengan 2 versi yakni Model RAM 2GB + 16GB Dijual dengan harga 799 Yuan atau 1.6 Jutaan sedangkan versi RAM 3GB+32GB dijual dengan harga 999 Yuan atau 2 Juta Rupiah. Perangkat ini mulai tersedia di China Mulai 11 April mendatang.

Poskan Komentar Blogger

 
Top