TeknoPlace.Com - HTC Akhirnya merilis seri flagship terbaru yang merupakan varian tertinggi saat ini. HTC menamakannya dengan HTC 10 yang cocok dengan bocoran selamaini yang beredar. Dalam Video HTC semalam pihak Vendor tidak memperkenalkannnya di Panggung namun diperkenalkan lewat Video dari seorang Internal HTC.
Desain
Desain HTC 10 mirip dengan gabungan HTC M7 dan HTC A9 sedangkan bagian depan lebih mirip Samsung karena hadirnya home Button yang difungsikan sebagai fingerprint scanner. Sayangnya bagian kamera belakangnya terlihat agak menonjol serta adanya ring untuk melindungi bagian kameranya.





Kamera
HTC menggunakan kamera 12MP 1.55µm F/1.8 lengkap dengan OIS baik bagian depan dan belakangnya yang menjadikan HTC menjadi smartphone pertama dengan dual OIS di kamera depan dan belakangnya. Kamera utama HTC 10 juga dapat menangkap objek dengan format RAW 12 Bit yang juga mendukung 4K Video dengan mudah. Kamera depan menggunakan resolusi 5MP Ultra Selfie. Perangkat ini juga dibekali Laser Autofokus.
Layar
HTC 10 menggunakan besaran layar 5,2 Inch Super LCD 5 beresolusi 2K dengan model pinggiran melengkung 2.5D yang dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass 4.
CPU dan OS
HTC 10 ditenagai Snapdragon 820, RAM 4GB serta dukungan battery 3000 mAH serta dukungan OS terbaru Android 6.0 Marshamallow
Audio
Seperti HTC M8 dan M9 seri penerus HTC 10 juga menggunakan Boomsound dengan desain dan teknologi baru bahkan mempunyai sertifikasi HIFI Edition 24 BIT Hi Res Audio.
Perangkat ini juga telah mendukung MicroSdCard SLot untuk memory external dan disertai Quick Charge 3.0 50% dengan waktu 30 menit.

Poskan Komentar Blogger

 
Top