TeknoPlace.Com - Persaingan streaming semakin rame saja karena saat ini NETFLIX sudah bermain di Indonesia beberapa waktu lalu namun kini ada sebuah aplikasi baru yang akan menantang kehadiran NETFLIX di Indonesia. Aplikasi bernama HOOQ resmi hadir di Indonesia sebagai layanan penyedia aplikasi baru hasil kerja sama SingTel, Warner Bross dan Sony Pictures Film sebelumnya aplikasi ini sudah beroperasi di beberapa negara asia tenggara seperti Filipina Thailand dan India.
HOOQ menyediakan beberapa film Indonesia yang tentu tidak selengkap di NETFLIX sehingga layanan HOOQ unggul dalam konten Indonesia yang ditawarkan, keunggulan lainnya HOOQ menyediakan pilihan pembayaran bulanan bahkan mingguan bagi yang ingin mencoba dalam jangka waktu pendek. Pembayaran dapat dilakukan melalui pemotongan pulsa, kartu kredit serta voucher yang dijual terpisah.Lantas berapa harga sewa yang ditawarkan?
HOOQ menghargai biaya mingguan dengan biaya Rp 18.700. Sementara langganan bulanan dikenakan tarif Rp 49.500 saja. Tentu layanan ini unggul daripada NETFLIX yang hanya menyediakan pembayaran minimal 1 Bulan.

Aplikasi streaming ini mirip seperti Spotify yang dapat diunduh lewat offline sehingga nantinya hadil download akan disimpan dan diputar dalam mode offline. Sehingga dapat ditonton kapan saja selama masih dalam masa langganan aktif. Untuk mengaktifkan offline mode masuk bagian menu di kiri atas, lalu buka Settings > Preferences lalu centang HOOQ Offline Mode. Hooq jugat menyediakan pilihan bahasa Indonesia untuk aplikasi dan teks dalam film sehingga menu menu dapat diakses dalam bahasa indonesia.
HOOQ Download

Poskan Komentar Blogger

 
Top