TeknoPlace.Com - Huawei resmi merilis smartphone andalan seri P9 series yang menggunakan lensa serta bersetifikasi LEICA sebuah vendor pembuat kamera premium asal Jerman. Tentu dengan membawa nama Leica maka vendor asal Jerman tersebut mempertaruhkan reputasi hasil kamera nantinya yang ada pada smartphone Huawei P9. Huawei merilis 2 versi P9 dan versi lainnya hadir dengan nama P9 Plus. Huawei P9 versi  3 GB/32 GB dijual dengan harga 599 euro atau sekitar Rp 9 juta. Sementara untuk versi yang lebih tinggi, yaitu dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB harganya 649 euro dan P9 Plus versi 4 GB/ 64 GB harganya adalah 749 euro atau sekitar Rp 11,2 juta.
Tidak ada perbedaan yang berarti antara P9 dan P9 plus hanya berbeda layar yang digunakan yakni 5.2 Inch untuk P9 dan 5.5 Inch untuk P9 Plus. Kemampuan kameranya dipastikan akan sama karena menggunakan hardware spesifikasi kamera yang sama.
Baca Juga : Huawei P9 Dan P9 Plus Meluncur Berteknologi Kamera Leica


Huawei P9 menggunakan kamera 12MP setara dengan Galaxy S7 dan iPhone 6S namun menurut klaim Huawei fitur yang ditawarkan akan mempunyai kemampuan untuk menjepret foto Low Light. Kamera Huawei P9 akan menghasilkan low light 90% lebih baik dari Galaxy S7 dan 270% dari iPhone 6S.  Huawei P9 sudah menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow yang dipercantik dengan Emoition UI - EMUI 4.1. Berikut Foto Foto Hands On dari TechRadar :








Poskan Komentar Blogger

 
Top