TeknoPlace.Com - Tak butuh waktu lama Samsung hadirkan flagship Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di Indonesia sehingga Samsung siap dijual di Indonesia saat ini. Dengan dihadirnya Galaxy S7 series tentu saja Samsung mencuri start di Indonesia dari LG lewat G5 dan Mi5 dari Xiaomi yang sama sama mempunyai spesifikasi yang gahar.
Baca Juga : MWC2016: Samsung Resmi Umumkan Duo Galaxy S7 dan S7 Edge
Bertempat di Ritz Carlton di Jakarta Presiden Samsung Indonesia Jae Hoon Kwon mengatakan bahwa " Kami menghadirkan smartphone level tertinggi di kehidupan anda ".  Galaxy S7 dan S7 Edge mempunyai banyak fitur menarik seperti waterproof artinya tahan terhadap air dan juga dapat dibawa berenang namun tentu ada batasannya. Ada juga dukungan MicroSD tetapi sifatnya adalah Hybrid sehingga pengguna harus memilih untuk menggunakan dual sim atau microSD. Soal Kamera tentu saja Galaxy S7 mempunyai kualitas yang jauh diatas rata rata smartphone lain karena menggunakan teknologi baru Dual Pixel serta resolusi 12MP dengan aparture F/1.7.





Tentu saja hardware yang disematkan tidak main main karena Samsung menggunakan Exynos 8890 untuk pasar Indonesia yang tak kalah dengan Snapdragon 820. RAM nya ditopang dengan ukuran 4GB membawa fitur fast chargng dan wireless charging. Galaxy S7 siap dijual di Indonesia melalui Pre Order di E Commerce melalui galaxylaunchpack.com dengan varian warna Black, Silver, Hitam dan Putih.
Samsung juga memberikan tantangan yang hadir di acara ini beserta Media untuk mencoba Gear VR dengan berbagai konten konten menarik didalamnya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top