TeknoPlace.Com - OnePlus hari ini meresmikan smartphone terbaru yang merupakan produk ke 2 yang masuk secara resmi di Indonesia. Melalui seri OnePlus X dengan desain istimewa kini Smartphone terbaru OnePlus X siap bersaing dengan smartphone lainnya yang telah duluan masuk di Indonesia. Smartphone ini Menampilkan layar compact berukuran 5” perangkat yang dibuat dengan material premium Onyx glass ini akhirnya menetapkan eksistensinya di tengah persaingan smartphone di Indonesia. Desain nuansa premium dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya, OnePlus X dipercaya dapat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para gadget enthusiasts di Indonesia."Kami sangat senang mulai hari ini penikmat smartphone di Indonesia sudah dapat menyambut kehadiran OnePlus X di tanah air secara eksklusif di Blibli.com", ungkap Eric Wang, Country Manager dari Multi Mobile Indonesia, Distributor resmi dari OnePlus. Beliau menambahkan,"Kami optimis, produk OnePlus memiliki kemampuan yang tinggi yang di dukung dengan harga yang menarik, dapat memberikan kepuasan kepada penikmat produk OnePlus di Seluruh Indonesia.


Dalam acara peresmian penjualan OnePlus X di Indonesia yang diadakan di Conclave, Jakarta Selatan, dihadiri juga oleh Kusumo Martanto selaku CEO dari Blibli.com. Beliau mengungkapkan, "Blibli.com menjadi satu­satunya partner resmi e­commerce yang memasarkan OnePlus X di Indonesia dan kami menyambut dengan sangat antusias. Kami yakin, OnePlus X akan menjadi deretan handphone yang paling dicari." Selain itu, Kusumo Martanto juga menambahkan “OnePlus X akan resmi dijual di Blibli.com hari ini mulai pukul 11.00 melalui program Flash Deals, Untuk OnePlus Community yang sudah setia menggunakan OnePlus dan sangat menantikan kehadian OnePlus X ini, kami berikan potongan khusus bagi komunitas” tambahnya.
OnePlus X adalah smartphone dari China yang menggunakan layar 5 Inch Amoled 1080p , Chipset Snapdragon 801, Ram 3GB , Step sensor serta desain cantik dengan material kaca ceramic sehingga terlihat sangat mewah. One Plus X dijual secara resmi dengan harga Rp 3.4 Juta Rupiah tetapi Blibli menawarkan promo dengan kartu kredit secara khusus serta potongan sampai dengan Rp 350.000.
Harga yang ditawarkan lebih murah pada saat pertama kali diumumkan mengingat jarak peluncuran resmi di Indonesia cukup jauh dnegan peluncuran global. Tetapi sayangnya OnePlus X yang dijual di Indonesia secara resmi hanya menawarkan koneksi 3G saja karena kendala aturan TKDN pemerintah sebesar 20% untuk kandungan lokal tetapi pengguna bisa saja mengaktifkan layanan 4G dengan Mengganti ROM lain atau ROM Custom karena OnePlus X memang didesain bagi mereka yang suka dengan mengoprek ROM dari OS Android ini. Sebagai gantinya OnePlus memperbolehkan Root tanpa menghilangkan garansi resmi pada perangkatnya tersebut.

Poskan Komentar Blogger

 
Top