TeknoPlace.Com - Setelah gagal memperkenalkan One Plus 2 di Indonesia kini One Plus Indonesia resmi akan memperkenalkan One Plus X ke Tanah Air dalam waktu dekat, One Plus X hadir sebagai pengganti One Plus 2 yang tidak masuk ke Indonesia secara resmi, Menurut Shinta H selaku Community Manager OnePlus memastikan One Plus X akan diperkenalkan pada 28 Maret 2016 di Jakata serta menggandeng E Commerce Blibli sebagai partner exclusivenya. Berdasarkan undangan resmi yang diterima pihak redaksi kami One Plus X akan diperkenalkan dalam versi Keramik berlokasi di Conclave.
One Plus X mempunyai spesifikasi Layar 5 Inch Full HD 441 PPI 2.5D dengan kamera 13MP f/2.2 dengan dukungan perekaman video up to 1080P dan bagian belakangnya beresolusi 8MP dengan aparture f/2.4. One Plus X ditenagai Prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 801 dengan CPU 2,3 GHz Quad-core dan RAM 3GB LPDDR3 serta penyimpanan internal sebesar 16GB. One Plus X masih menggunakan OxygenOS berdasarkan Android 5.1.1 serta dukungan Baterai 2,525 mAh LiPo. Sayangnya One Plus X belum dilengkapi dengan NFC serta belum mendukung perekaman video 4K seperti halnya pada One Plus One pada tahun lalu.
Dibagian Koneksi One Plus X menyertakan slot Hybrid yang pengguna dihadapkan pilihan dengan dual simcard atau 1 simcard ditambah SDcard yang sudah mendukung jaringan super cepat 4G LTE, Wifi 2.4Ghz b/g/n WCN3680, serta Bluetooth 4.0. Pihak One Plus belum mengungkap harga yang akan dirilis tetapi pihak One Plus sudah menyiapkan potongan Voucher sebesar Rp 200.000 bagi yang sudah berlangganan news letter. Potongan ini cukup bermanfaat bagi pecinta gadget One Plus di tanah air bagi siapa saja yang akan membeli lewat Blibli.

Poskan Komentar Blogger

 
Top