TeknoPlace.Com - Meizu diketahui akan merilis penerus seri kelas menengah M2 Note pada tahun ini smartphone murah dengan beberapa fitur baru yang dinamakan dengan M3 Note tengah di proses untuk dirilis di Indonesia yang terlihat sudah didaftarkan ke dirjen SDPPI Postel Indonesia beberapa hari lalu yang tercatat dengan nama Bintang Cemerlang sebagai distributor importirnya. Meizu M3 Note masih berstatus SP3 yang artinya masih dalam pendaftaran awal perangkat sebelum nantinya diujicoba dengan data update pada tanggal 22 Maret 2016 sehingga untuk dijual resmi setidaknya membutuhkan waktu 3-4 Minggu lagi.


Meizu M3 Note diposisikan sebagai kelas menegah untuk bersaing dengan vendor lainnya termasuk Xiaomi. Lenovo yang sama sama berasal dari 1 negara yang sama. Meizu M3 Note mempunyai layar 5.5 Inch 2.5D dengan resolusi FULLHD IGZO buatan Sharp serta RAM 2GB dengan battery 3500 mAH serta body metal dengan desain yang lebih tipis. Meizu M3 Note masih dilengkapi dengan mBack button sebagai ciri khas dan dilengkapi dengan Fingerprint scanner pada home buttonnya. Dibagian hardwarenya Meizu akan menggunakan CPU Mediatek Octa Core P10 yang nantinya akan langsung berhadapan dengan Xiami Mi4S dan Mi4C. Sedangkan bagian kamera masih menggunakan spesifikasi yang sama seperti pendahulunya yakni 13MP bagian belakang dan 5Mp bagian depan. Kabarnya perangkat ini akan dijual di China dengan harga USD 154.
Bagi penggemar gadget dengan harga murah dan Fingerprint serta berbody metal maka Meizu M3 patut di perhitungkan di Indonesia mengingat OS nya yang khas menggunakan Flyme UI yang cukup menarik serta keamanannya yang dikenal mumpuni.

Poskan Komentar Blogger

 
Top