TeknoPlace.Com - Lenovo Indonesia hari ini meresmikan produk barunya yakni Lenovo K4 Note yang merupakan penerus A7000 SE tahun yang dirilis tahun lalu. Lenovo K4 Note merupakan smartphone yang di desain dengan VR khusus sehingga penggemar gadget ditanah air akan dapat merasakan kehebatan smartphone ini dipadukan dengan teknologi Virtual Reality. Lenovo K4 Note mempunyai tombol khusus di menu power yang akan menjadikan layar di split menjadi 2 bagian sehingga tampilan khas Virtual dengan 2 layar yang sama akan tampak dilayar smartphone ini.
Lenovo K4 Note dijual resmi mulai hari ini dengan harga 2.6 jutaan yang dibundling dengan paket ANTVR Kit khusus dengan ketersediaan terbatas. Perangkat ini dilengkapi dengan CPU MT6753 yang dipadu dengan RAM 3GB serta layar 5.5 Inch beresolusi Full HD. Kameranya mmepunyai ketajaman resolusi 13MP PDAF dan 5MP untuk depan serta tambahan keamanan Fingerprint pada bagian punggungnya.K4 Note sudah mendukung jaringan super cepat 4G LTE, Wifi, GPS dan bluetooth 4.0. Lenovo Vibe K4 Note memiliki dua buah Speaker di bagian depan. Kedua Speaker bekerja dengan teknologi audio Dolby Atmos®. Teknologi audio ini banyak digunakan pada perangkat audio di bioskop atau Home Theater. Dolby Atmos® bekerja dengan memanfaatkan sebuah Encoder Hardware berlisensi Dolby Atmos® lalu mereproduksi suara yang berorientasi objek atau konten yang sedang dimainkan. Dengan teknologi ini, Smartphone dapat menghasilkan suara yang lebih kencang, jernih, dan memiliki paduan nada beragam. Saat digunakan mendengar musik, memutar video, atau bermain Game teknologi Dolby Atmos® mampu membuat suara yang spektakuler seolah-olah mengelilingi Anda.




Tentu dengan dukungan Dolby Atmos akan membuat pengalaman bermain VR semakin realistis dan terobosan teknologi baru yang menarik. Untuk menggunakan VR identiknya semua smartphone harus menggunakan fitur Sensor Gyroscope di smartphone nya sehingga kegiatan bermain VR akan semakin lancar dipadu dengan ANTVR milik Lenovo. Untuk mengaktifkan fitur VR pengguna tinggal mengaktifkan melalui power menu seketika layar akan berubah menjadi 2 Split dengan tampilan dua layar. Untuk memulai menggunakannya masukkan smartphone Lenovo K4 Note ke dalam slot ANTVR Kit maka konten 3D akan dinikmati.

Poskan Komentar Blogger

 
Top