TeknoPlace.Com - Lenovo Indonesia melalui anak perusahaannya Motorola dalam waktu dekat akan menghadirkan smartwatch terbaru generasi ke 2 yang dilengkapi dengan OS Android Wear. melalui halaman Facebok Moto Indonesia menjelaskan bahwa " Tinggal sebentar lagi. Sesuatu yang bundar, pintar, fit, dan stylish akan hadir di Indonesia. Pasti Anda sudah tidak sabar kan? ‪#‎HelloMotoID‬ ‪#‎Moto360 " Demikian dikutip dari facebook resmi Moto Indonesia.


Moto 360 Gen 2 menggunakan kapasitas Ram masih sama dengan sebelumnya yaitu hanya 512 MB saja mengingat Android Wear tidak didesain untuk menjalankan aplikasi berat. Internal memory telah disediakan sebesar 4GB sedangkan lebar layar 1,37 Inch dengan resolusi 360x225 (42 mm) dan 1,56 inch dengan resolusi 360x230 (46 mm) Teknologi layar menggunakan kombinasi teknologi transmissive dan reflektif agar lebih terlihat di bawah sinar matahari.
Baca Juga : Wajah Baru Smartwatch Moto 360 Gen 2
Menariknya Moto 360 gen 2 memiliki GPS dan Wifi terintegrasi di dalamnya jadi pengguna dapat terhubung ke internet tanpa terkoneksi dengan smartphone Android.Tidak hanya itu saja perbedaannya selain menggunakan wifi terintegrasi kini Moto 360 Gen 2 dengan mudah dapat di ganti strapnya sehingga memudahkan pengguna bila ingin mengkustomisasi strap yang ingin digunakan. Moto 360 Gen 2 akan dirilis tidak lama lagi di Indonesia dan untuk bocoran harga pihak Lenovo maupun Motorola Indonesia masih bungkam mengenai hal tersebut.

Poskan Komentar Blogger

 
Top