TeknoPlace.Com - Perusahaan smartphone yang berbasis di Hongkong kemarin meresmikan produk barunya setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan teaser yang berhubungan dengan kamera.Infinix Zero 3 resmi dirilis yang menjagokan fitur kamera 20,7MP buatan Sony IMX230 serta dukungan video rekam beresolusi tinggi 4K. Sensor Sony IMX230 mampu menjepret objek dalam waktu 0.1 detik serta dukungan teknologi PDAF sehingga fokus dilakukan dengan sangat cepat.
Dukungan chipset MT 6795 Helio X10 juga mampu menangani processing image yang ditangkap dari kamera sehingga chipset ini dipilih juga untuk mendukung kemampuan rekam video 4K. Menurut Marcia Sun Country Manager Infinix Indonesia Zero 3 mampu menghadirkan pengalaman layaknya fotografer. Selain menggunakan chipset kelas atas Zero 3 juga menggunakan RAM 3GB,layar Full HD 1080P, dan battery 3030 mAH.







Menilik soal material Zero 3 menggunakan bahan kaca serta dikelilingi oleh bezel metal. Kemampuan spesifikasi diatas mampu menghadirka performa antutu yang menjanjikan terlihat bahwa score Antutu smartphone ini menghasilkan angka 50.000 an. Zero 3 menghadirkan storage 16GB yang dijual dengan harga Rp 2.599.000 yang akan mulai dijual di Lazada 3 Maret 2016 jam 03.03 WIB.
Zero 3 menggunakan OS Android 5.1 dan adan diupdate ke Android 6.0 kedepannya. Sayangnya kemampuan rekam video yang dihasilkan pada Infinix Xero 3 hanya mempunyai format 3gp,format ini merupakan format video lama sehingga kualitas yang dihasilkan juga mempunyai kualitas rendah dan sulit untuk dikonversi ke format lain kecuali Infinix memberikan update mendatang dengan format video 4K yang lebih baru. Selain itu Infinix Zero 3 belum mendukung 4G secara software hal itu dikarenakan aturan TKDN belum terpenuhi, sehingga Haier sebagai rekanan vendor ini harus menunggu untuk penyelesaian TKDN terpenuhi baru perangkat ini dapat diaktifkan jaringan 4G nya lewat update OTA dari Infinix.

Poskan Komentar Blogger

 
Top