TeknoPlace.Com - HTC telah resmi memberikan pembaruan update OS pada seri flagshipnya seperti HTC One M8 dan HTC One M9 Series beberapa waktu lalu kini HTC pun memberikan update terbar untuk smartphone seri menengah miliknya seperti HTC Desire Eye yang sudah duluan mendapatkan update ini setelah seri flagship.
Menyusul kemudian dalamw aktu dekat ini adalah HTC One E8 dan HTC One M8 Eye yang akan mendapatkan pembaruan OS Android Marshmallow 6.0. Update ini sudah tersedia untuk wilayah Tiongkok sedangkan Untuk Asia Tenggara tampaknya tidak akan lama lagi akan mendapatkan notifikasi melalui OTA. HTC One E8 dan HTC One M8 Eye mempunyai spesifikasi yang tidak berbeda jauh sehingga pengembangan update OS ini pun tidak membutuhkan waktu yang lama. Ke dua perangkat ini sama sama menggunakan chipset Snapdragon 801 , RAM 2GB dan layar 1080P yang sama dan yang membedakan hanya lah dual kamera pada HTC One M8 Eye.
Update ini akan memperbarui performa , Fitur Doze untuk battery yang lebih irit serta pembaruan UI HTC Sense yang lebih baik.

Poskan Komentar Blogger

 
Top