TeknoPlace.Com - Apple akan dikabarkan merilis iPhone 5 SE yang diduga akan dikenalkan pada 20 maret mendatang karena pada tanggal tersebut Apple sudah menyebar undangan untuk pengenalan perangkat barunya. Setelah iPhone 5 SE kini muncul bocoran kembali bahwa Flagship iPhone 7 akan dinamakan iPhone 7 Pro yang mempunyai kamera utama ganda.
Bila benar maka Apple akan menyusul HTC M8 dan LG G5 yang sama sama menggunakan kamera ganda pada bagian utamanya, tentu dengan kamera ganda tersebut menguntungkan untuk memberikan fitur lebih pada fungsi kameranya seperti refokus dan gambar 3D bila bisa diwujudkan. Apple biasanya akan mengenalkan iPhone barunya pada September setiap tahunnya sehingga pada bulan ini Apple dikabarkan tidak mungkin merilis iPhone flagship dalam waktu dekat. Selain dual kamera dibagian belakangnya Apple iPhone 7 Pro tampak adanya smart connector dibawah bodi nya yang berfungsi sebagai menghubungkan antara perangkat dengan berbagai aksesoris seperti keyboard fisik dll. Tentu belum ada pernyataan resmi dari Apple terkait jal itu namun sebelumnya juga muncul bocoran hardware kamera ganda yang mungkin digunakan pada iPhone 7 ini.



Dengan munculnya Galaxy S7 dan LG G5 tentu Apple harus merilis perangkat flagship lebih awal dari sebelumnya karena iPhone 6S juga mengalami penurunan penjualan. Belum lagi HTC yang nantinya akan menghadirkan HTC 10 dengan fitur utama kamera. Tampaknya pada tahun 2016 ini tren fitur utama adalah sektor kamera untuk meningkatkan jumlah penjualannya agar menarik lebih banyak konsumen.

Poskan Komentar Blogger

 
Top