TeknoPlace.Com - Apple mulai sebarkan undangan kepada semua media teknologi di Amerika yang akan diadakan pada 21 Maret mendatang di Apple Campus Cupertino California AS. Apple hanya menuliskan kata kata "Let us loop you in," pada sebuah undangannya dan tidak lupa menyertakan untuk bergabung pada 21 Maret mendatang di Apple Campus. Dalam sebuah undangan tidak ada produk terlampir dalam acara besok yang akan di adakan Apple namun sejumlah pihak tentu akan merilis sebuah iPhone 5 SE yang beberapa waktu lalu sempat bocor,
iPhone 5 SE dikabarkan memiliki layar 4 Inch dengan model yang sama seperti iPhone 5S namun dilengkapi dengan processor chip terbaru yang sama dengan iPhone 6S serta kamera yang hanya 8 MP saja serta Fingerprint scanner. Tidak hanya itu saja Apple juga dirumorkan akan memperkenalkan iPad Air 2. Belum banyak detail yang diungkap dalam kedua produk ini mengingat Apple sedang berseteru dengan FBI terkait dengan pembukaan kunci pada iPhone Seorang terroris yang telah meninggal.
Mungkinkah Apple juga akan merilis iPhone Flagship mereka yakni iPhone 7 mengingat Samsung sudah menghadirkan Galaxy S7 dan Juga LG dengan smartphone modular G5 nya. Tetapi belum ditemukan sebuah bocoran apapun tentang iPhone 7 ini namun kita tunggu saja pengumuman resmi dari Apple pada 21 Maret mendatang.

Poskan Komentar Blogger

 
Top