TeknoPlace.Com - Xiaomi memang terkenal dengan vendor smarthome dan elektronik sebelumnya dan kini merambah ke perangkat mobile bahkan kabar terbarunya Xiaomi akan segera memproduksi dan menjual drone murah untuk menyaingi popularitas DJI sebagai pembuat drone terbesar didunia. Xiaomi rencananya akan menjual drone dengan harga yang murah yakni Rp 1.4 Jutaan saja dengan ukuran cukup kecil.
Belum jelas seperti apa kemampuan drone Xiaomi nantinya kalau benar dirilis Xiaomi kemungkinan akan menggunakan softare berbasis MIUI dan dapat dioperasikan dengan perangkat yang menggunakan OS Android MIUI. Xiaomi juga nantinya akan menjual drone ini di Amerika pada akhir tahun ini.
Kabarnya Drone ini akan dirilis berbarengan Mi5 di MWC 2016 Barcelona Spanyol pada 24 Februari ini. Beberapa waktu lalu drone Xiaomi sempat tertunda karena bentuknya yang mirip drone buatan DJI sehingga Xiaomi harus menentukan design baru agar tidak terlalu mirip dengan buatan DJI. Dengan dirilisnya Drone ini diharapkan Xiaomi akan menambah pendapatan secara global agar dapat bersaing dengan perusahaan global lainnya. Xiaomi juga telah sukses menjual perangkat seperti TV, Action Cam dan juga perangkat Wearable seperti Miband. 

Poskan Komentar Blogger

 
Top