TeknoPlace.Com - Perlahan tapi pasti Xiaomi Mi5 terkuak lewat sebuah label yang nantinya akan ditempelkan untuk Box atau kotak. Xiaomi Mi5 dipastikan akan meluncur 24 Februari tetapi label nya terkuak yang mungkin bia diketahui spesifikasi resminya.
Xiaomi Mi5 akan menggunakan layar 5.5 Inch 1080P dengan dukungan chipset Snapdragon 820 dengan speed 2.15 Ghz. Sedangkan bagian kameranya akan menggunakan 16MP sensor kamera dan 4 Ultra Pixel pada bagian kamera depan. Dalam label juga disebutkan bahwa batterynya berkapasitas 2950 mAH. Soal Koneksi Xiaomi Mi5 akan menggunakan dualsim, NFC dan Fingerprint scanner.
Xiaomi Mi5 juga kabarnya akan dirilis dalam 2 versi dengan hardware yang berbeda yakni versi RAM 3GB untuk penyimpanan 32GB dan RAM4GB untuk penyimpanan 64GB.
Bocoran ini sepertinya cocok dengan sebelumnya yang mana resolusinya pun tidak mengalami perubahan dengan resolusi yang lebih tinggi. Sebelumnya di India Xiaomi telah memotong harga Mi4, Mi4i serta Mi Note yang tentu menandakan bahwa flagship baru Mi5 kan segera lahir dan diharga dengan harga sekitar 1.999 Yuan (Rp 4 jutaan) . Tetapi harga ini belum diresmikan oleh Xiaomi selaku vendor sehingga harus menunggu pengumuman resmi.

Poskan Komentar Blogger

 
Top