TeknoPlace.Com - Sebelumnya muncul kabar Samsung akan menghadirkan smartphone pertama dengan dukungan RAM 6GB pertama tetapi sampai akhirnya dirilis Samsung Galaxy S7 hanya mempunyai RAM 4GB saja.Tampaknya pabrikan Tiongkok Vivo mencuri start semua vendor yang akan menghadirkan smartphone pertama dengan RAM 6GB pertama didunia dan ini dibuktikan melalui teaser yang di unggah oleh Vivo yang menggambarkan menggunakan chipset paling kuat saat ini yakni Snapdragon 820 SOC dan sebuah gambar Memory LPDDR6G disertai huruf khas china.
Vivo akan mengungkap XPlay5 ini pada 1 Maret 2016 mendatang dengan layar beresolusi 2K dan bahkan kabarnya Vivo XPlay menggunakan layar melengkung di kedua sisinya mirip dengan seri Galaxy S6 dan S7 Edge. Rumor sebelumnya mengungkap bahwa Vivo menggunakan besar layar 6 Inch, battery 4300 mAH dan kamera utama 16MP /  8MP untuk depan.
Lalu siapakah vendor dibalik pembuat RAM 6GB ini? Beberapa waktu lalu Samsung berhasil mengembangkan RAM 6GB untuk smartphone dan kabarnya Samsung akan memproduksi massal untuk dijual ke perusahaan lain. Belum jelas apakah Samsung dibalik RAM 6GB untuk mentenagai Vivo Xplay5 atau Vivo menggandeng perusahaan lain sebagai penyuplai RAM sebesar 6GB ini.

Poskan Komentar Blogger

 
Top