TeknoPlace.Com - Spekulasi bocoran Xiaomi Mi5 menambah panjang deretan bukti bukti bocornya spesifikasi perangkat Mi5 yangs ebelumnya juga bocor lewat Label yang nantinya ditempelkan pada kotak saat penjualan. Namun label tersebut hanya mengungkap Xiaomi Mi5 versi RAM 3GB saja. Bukti baru juga ditemukan forum di china yakni sebuah slide presentasi resmi yang nantinya akan dibawakan saat launching resmi perangkat ini.
Dalam halaman presentasi tersebut Xioami Mi5 menggunakan layar 5.2 Inch FullDH yang hadir dengan 2 varian yaitu 3GB RAM+32GB Storage dan 4GB RAM+64 Storage. Untuk hardwarenya Mi5 terkonfirmasi dalam slide tersebut menggunakan Chipset Snapdragon 820 2.2 Ghz, USB Type C, NFC, USB 3.0 yang mendukung Quick Charging 3.0 dengan teknologi Qualcomm. Quick Charging 3.0 kabarnya dapat mengisi dari 1-80% hanya dalam waktu 34 Menit saja. Yang mengejutkan lagi ternyata Xiaomi Mi5 menggunakan kamera beresolusi tinggi 26MP dilengkapi dengan PDAF dan dualtone flash led. 
Selain itu perangkat ini menjadi pertama yang mendukung WiFi 802.11ad. Slide tersebut tidak menjelaskkan berapa besar batterynya namun kabarnya dalam bocoran sebelumnya kapasitas batterynya 3600 mAH. Tentu perangkat baru Xiaomi ini telah dilengkapi Fingerprint scanner dibagian home buttonnya. Belum jelas berapa harga yang dijual untuk perangkat ini namun menurut kabar akan dijual sekitar 2500 Yuan atau sekitar 384 USD kita tunggu saja pengumuman resmi dari Xiaomi.

Poskan Komentar Blogger

 
Top