TeknoPlace.Com - LG G5 muncul sebelum peluncuran resminya pada bulan ini dan kabarnya inilah hasil render final dari desain LG G5. Tampaknya dalam MWC 2016 duo korea ini menjadi bintangnya smartphone pada tahun ini sehingga tidak hanya diwakili Galaxy S7 dan S7 Edge saja.
LG G5 muncul dengan balutan warna grey dan terlihat dengan dua kamera utamanya, LG meniru langkah HTC M8 dalam teknologinya ini. Kamera ke 2 akan memungkinkan untuk mengambil fokus yang lebih baik setelah mengambil gambar sehingga peran kamera ke2 ini akan merekam saat gambar sebelum di ambil. Sedangkan Fingerprint scanner juga akan hadir dibawah kamera atau dipunggungnya. LG G5 akan memiliki autofokus laser sepertis seri pendahulunya LG G3 dan juga flashled dengan dualtone.
Yang pasti menurut Qualcomm LG G5 sudah pasti menggunakan Snapdragon 820, RAM 4GB, dan layar QHD tetapi belum jelas berapa besar ukuran layarnya. MWC 2016 akan digelar mulai besok 22 Februari 2016 di Barcelona Spanyol.Kita tunggu saja pengumuman resminya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top