TeknoPlace.Com - Seseorang yang bernama Evan Blass diakun Twitternya @evleaks diketahui telah mengetahui informasi soal HTC One M10 yang akan dirilis HTC mendatang sebagai flagship tahun ini. HTC One M10 akan menggunakan desain yang baru dan dalam foto tersebut modelnya lebih mirip dengan smartphone HTC One A9 yang sudah dirilis. HTC mempunyai tombol fisik home button yang digunakan sebagai tombol homescreen dan bisa juga untuk menempatkan fingerprint scanner pad bagian depannya.
Logo HTC yang biasanya ada didepan hilang dan kabarnya digantikan akan dipindah di belakang semua karena kemungkinan tidak ada tempat untuk menempatkan logo HTC nya. HTC diyakini akan merilis smartphone One M10 dengan menggunakan chipset Snapdragon 820 dipadu dengan RAM 4GB, serta dukungan Internal memory 32GB. Layarnya HTC sepertinya akan dirilis dengan display 2K dengan bentang layar 5.2 Inch.
Soal kamera kabarnya jagoan terbaru HTC akan tetap menggunakan teknologi Ultrapixel namun dengan resolusi 12MP serta dukungan sensor kamera yang lebih besar dari sebelumnya. Tentu cara ini untuk menangkap hasil foto yang lebih menakjubkan dari sebelumnya. Informasi yang ada kemungkinan HTC akan membekali Android 6.0.1 Marshmallow Out The Box dan diluncurkan pada bulan Maret mendatang.

Poskan Komentar Blogger

 
Top