TeknoPlace.Com - LG mencuri start dari Samsung yang menghadirkan penerus seri baru yakni LG Gt yang mempunyai banyak perubahan dari sebelumnya. Perubahan ini cukup mengalami banyak kemajuan yang menggunakan desain modular artinya slot batterynya dapat dilepas pasang dan diganti dengan komponen modul yang diinginkan. LG saat ini mempunyai beberapa module untuk dipasangkan di slot modular dibagian bawahnya. Komponen modular antara lain adalah Battery yang lebih besar, Grip Camera yang berfungsi untuk mengontrol shutter kamera dan ada pula sebuah module DAC yang bekerja sama dengan Bang & Olufsen sebagai audionya.






LG G5 menggunakan layar 5.3 Inch yang sesuai bocorannya terbukti menggunakan fitur always display. Menilik soal kamera LG G5 menggunakan dua kamera utama yang mempunyai resolusi One kamera has 75° Field of View (FoV) and 16MP dengan 75° Field of View (FoV) , sedangkan kamera kedua beresolusi 8MP wide 135°. Tentu sebuah kamera yang lebih baik mengingat teknologi ini juga dipakai oleh HTC M8 namun LG mempunyai fitur yang lebih banyak pada kameranya ini.
Dikutip dari Gsmarena dan The VergeLG G5 ditenagai oleh Snapdragon 820 SOC, RAM 4GB LPDDR4 dan storage 32GB yang mendukung slot SDcard. Selain itu LG G5 juga dibekali dengan fingerprint scanner dibagian pungungnya pada bagian dibawah kamera.

Poskan Komentar Blogger

 
Top