TeknoPlace.Com - LG tidak hanya mengumumkan smartphone flagshipnya pada ajang MWC 2016 kali ini,selain itu LG juga banyak mengumumkan peralatan canggih lainnya yang bekerja dengan LG G5 antara lain adalah LG VR, Camera 360 derajat, Rolling Bot dan beberapa tambahan module yang dapat disematkan didalam slot LG G5.





LG VR , Camera 360, Rolling Bot  merupakan peralatan pendamping yang terpisah yang nantinya dapat dioperasikan via  LG G5 dengan fungsi yang berbeda. LG VR diperuntukkan untuk menampilkan tayangan 360 derakat melalui headset VR. Camera 360 adalah kamera terpisah dan juga dapat dioperasikan mandiri yang dilengkapi kamera sudut 360 derajat, Sedangkan Rolling Bot adalah sebuah robot mini berbentuk bola yang dapat menggelinding dan dicontrol melalui wifi via LG G5, Rolling Bot sendiri mempunyai speaker dan slot MicroSD bila mana ingin merekam dan disimpan didalam media penyimpanan lokal. Bila ingin membutuhkan video hasil rekaman dari Rolling Bot dapat didownload melalui aplikasi di LG G5 ataupun cukup di mainkan lewat streaming.
Bila mau Rolling Bot ini juga bisa dijadikan penerima tamu di rumah anda dengan hanya melihat kamera di LG G5 yang terhubung di Rolling Bot maka akan melihat siapa tamu yang datang dan tinggal berbicara dari LG G5 untuk dikirimkan ke loudspaker Rolling Bot.


Lalu apakah yang dimaksud dengan Module tambahan di LG G5? Slot ini berada dibawah bagian smartphone dan dapat dibongkar semau pengguna dan dapat digantikan dengan modul lain yang berbeda fungsi. Module ini berupa Cam Plus , Battery yang lebih besar dan DAC untuk kualitas audio yang mumpuni.

Poskan Komentar Blogger

 
Top