TeknoPlace.Com - Smartphone yang menggunakan OS Android dan iOS milik Apple mempunyai basis pengguna yang kuat karena kedua OS ini sangat populer di dunia sehingga banyak vendor yang mengadopsi Android sebagai OS nya karena platform terbuka sementara iOS hanya dipakai oleh Apple khusus untuk idevices. Sebagian banyak pengguna mantan pengguna iPhone yang mempunyai email client dari icloud jadi jika mereka berpindah smartphone menggunakan Android Email berdomain icloud.com tidak akan bisa digunakan secara bebas.
Tenang saja sekarang banyak aplikaasi email client yang menawarkan dukungan untuk platform icloud milik Apple tersebut. Email icloud milik apple sangat dikenal oleh pengguna IOS sehingga bila menggunakan iphone tentu email ini akan tersedia untuknya. iCLoud mempunyai kelebihan ringan dan simple tetapi belum tentu mempunyai keamanan yang kuat. Email iCloud biasanya menandakan bahwa setiap pengguna icloud adalah penguna iPhone sehingga Bila seseorang sudah familiar dengan iCLoud tentu akan digunakan seterusnya. Untuk menggunakan Email iCloud di smartphone Android ada beberapa aplikasi Email Client yang memberikan dukungan untuk iCLoud yang dapat di download melalui Playstore antara lain adalah :

1. BlueMail


2. Boxer


3. Cloud Magic


4. myMail Free


5. TypeApp

Dengan aplikasi Email client tersebut bekas pengguna iPhone tentunya tidak akan kehilangan Email iCLoud dari Apple agar isi data yang dianggap penting didalam email tersebut dapat digunakannya kembali.

Poskan Komentar Blogger

 
Top