TeknoPlace.Com - Tak kalah dengan saingan vendor senegaranya kini LG mengumumkan kehadiran LG G5 melalui teaser yang di umumkan LG. Teaser ini menghadirkan fitur andalan LG G5 yaitu Always display yang berfungsi menampilkan aplikasi yang penting dan selalu aktif untuk digunakan setiap saat.
pengumuman fitur Always display mode ini sama seperti kabar Galaxy S7 beberapa hari lalu yang diungkap USPTO dan juga mempunyai fitur yang sama yang memanfaatkan teknologi layar dengan background hitam agar perangkat selalu terlihat bila ada notifikasi penting seperti telepon, sms, cuaca, calender, waktu dan lain lain. ALways display ini akan selalu menyala karena diklaim hemat energi karena menggunakan teknologi layar baru. Google juga teleh menerapkan fitur serupa di perangkat nexus dengan ambient displaynya. Dengan adanya fitur tersebut tentu memudahkan pengguna yang tidak perlu menyalakan layar saat ingin mengecek notifikasi yang ada. LG G5 akan dirilis pada 21 Februari di MWC 2016 tepat satu hari sebelum Galaxy S7 juga diumumkan.
Soal Fitur LG G5 akan menggunakan body metal, dual kamera dan fingerprint scanner serta tentu saja lompatan yang besar dari LG G3 dan LG G4.

Poskan Komentar Blogger

 
Top