TeknoPlace.Com - Samsung Galaxy S7 meluncur pada 21 Februari mendatang berbagai spekulasi satu per satu terkuak dari sampai desain dan tentu saja spesifikasi.Salah satu E Commerce besar di indonesia yakni Lazada Indonesia membocorkan spesifikasi Galaxy S7 yang mengatakan bahwa perangkat ini mempunyai RAM 6GB, jika benar maka akan menjadi lompatan besar samsung. Hal ini kemungkinan bisa terjadi karena beberapa waktu lalu Samsung sukses mengembangkan chip RAM LPDDR4 yang menggunakan teknologi proses 20nm pertama didunia.
Situs tekno kompas telah menemukan halaman landing Galaxy S7 yang sudah dapat memunculkan tombol beli meskipun tidak dapat dibeli langsung melainkan sistem Pre order, dan setelah bocor halaman landing ini sudah dihapus dari pihak Lazada.



Galaxy S7 disebut mengguanakan MicroSD slot yang dulu sempat dihilangkan di Galaxy S6 dan fitur lainnya yakni waterproof. Sepertinya Lazada menuliskan jumlah RAM yang salah mengingat dibagian spesifikasi lainya mengatakan RAM sebesar 4GB. Menurut sumber terpercaya yang menulis deskripsi dari isi halaman landing tersebut bukan pihak lazada sendiri melainkan dari pihak merchant dalam hal ini Samsung sebagai Vendor perangkat Galaxy S7. Dalam bocoran tersebut Samsung menyiapkan kapasitas storage 32/64 dan 128 GB sedangkan bagian layarnya menggunakan besar 5.1 Inch dengan resolusi 2K.

Poskan Komentar Blogger

 
Top