TeknoPlace.Com - Kabar gembira baru diumumkan oleh Instagram dalam blog resmi nya kini aplikasi berbagi foto populer tersebut mendukung multi akun. Tentu fitur ini sudah sangat dinanti oleh pengguna Instagram diseluruh dunia sehingga dapat membantu dalam mengelola akunnya baik digunakan untuk berbagi foto pribadi atau tempat untuk berjualan online. Pernytaan resmi Blog Instagram :
Starting this week, you can quickly and easily switch between multiple accounts on Instagram! 🎉Go to your profile settings to add an additional account. From there, tap your username at the top of your profile to switch between accounts. Once you have multiple accounts added, you’ll see your profile photo appear in places throughout the app so you can always tell which one you’re using at the moment.
To learn more, check out the Instagram Help Center.Account switching will be available as part of Instagram version 7.15 for iOS and Android
Banyak media atau perusahaan Instagram sebagai media promosi karena sebelumnya tanpa dukungan multi akun pengguna harus direpotkan dengan membuka atau menglogout akun secara bergantian.Tidak tanggung tanggung Instagram bahkan mendukung sampai 5 akun sekaligus dan untuk membedakan salah posting foto profil akan tetap aktif sehingga dapat membedakan akun aman yang digunakan. 
Untuk menggunakannya pengguna cukup mengupdate aplikasi Instagram ke versi 7.15 untuk iOS ataupun untuk Android Setelah itu masuk ke tab paling kanan alias Profile dan masuk ke ikon setting di kanan atas. Scroll ke bawah hingga kamu menemui tombol Add Account. Sementara untuk platform Windows Phone aplikasi ini masih dalam status beta sejak dirilis tahun 2013 lalu sehingga tampaknya Intagram tak tertarik mengembangkan untuk versi Windows Phone  dan Blackberry 10.



Poskan Komentar Blogger

 
Top