TeknoPlace.Com - Samsung kabarnya akan menyertakan kembali kemampuan wateproof untuk Galaxy S7 setelah sebelumnya absen pada Galaxy S6 tahun lalu. Tentu sebelum Galaxy S7 lahir muncul bocoran yang membuktikan bahwa terdapatnya daftar kode Galaxy S7 yang membuktikan bahwa desainnya akan dibuat waterproof atau tahan air. Sebuah website Zauba telah membuktikan kebenaran itu yang menyebutkan dalam daftar yang merupakan kode Galaxy S7 series.
Baca Juga: Samsung Galaxy S7 muncul di dengan score Antutu dan Bentuk Kamera datar



Dalam daftar tersebut tampak beberapa bagia yang disebit sebagai waterproof termasuk SIM tray dan mikrofon yang dibuat untuk perangkat Samsung nomor model SM-G930 (  Galaxy S7 ) dan Samsung SM-G935 ( Galaxy S7 Edge ) dan kemungkinan Samsung akan memberlakukan syarat tertentu sama seperti Sony Mobile yang tidk direkomendasikan dibawa untuk menyelam sehingga dapat diartikan perangkat Galaxy S7 hanya tahan terhadap percikan air.
Sasmung Galaxy S7 mempunyai desain baru yang nantinya terbuat kaca yang merupakan perpaduan antara Galaxy S6 dan Galaxy Note 5 serta kamera yang tidak lagi menonjol.

Poskan Komentar Blogger

 
Top