TeknoPlace.Com - Halaman Facebook Infinix Indonesia tampaknya mengindikasikan bahwa akan segera mendatangkan seri Infinix Zero 3 yang merupakan seri flasghip tahun ini. Halaman Facebook Infinix menuliskan kata kata Soon yang artinya akan datang segera tetapi belum dijelaskan kapan akan launching resmi.Infinix Zero 3. Hardwarenya pun tak main main karena Infinix menyematkan chipset  Helio X10 buatan Mediatek 2.0 Ghz 64 BIT  serta dukungan RAM 3GB yang masih tetap dipertahankan seperti pendahulunya yakni Zero 2.
Layar Infinix Zero 3 menggunakan besar 5.5 FHD 400ppi 1080P yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Tampaknya perangkat ini siap bersaing dengan iPhone 6 soal audionya yang terbukti menggunakan teknologi Hi-Fidelity, iPhone6-Class Audio Quality. Soal jeroan kamera Infinix pun tak tanggung tanggung yang disematkan berbagai fitur andalan terbaru seperti Sensor SONY IMX230 CMOS 20.7MP PDAF yang dapat merekam video 4K H.265 serta dukungan 120 fps slow motion,untuk kamera depannya menggunakan resolusi 5MP dipadukan led flash sehingga dapat juga dijuluki smartphone selfie untuk menjepret foto dengan kamera depan ditempat yang kurang cahaya. Perangkat ini ditenagai battery sebesar 3030MAH yang dijalankan bersamaan OS Android Marshmallow 6.0.
Tampaknya Infinix fokus disegmen fotography karena spesifikasi kamera tersebut setara dengan kemampuan iPhone 6S yang sama sama mendukung slow motion 120Fps. Infinix Indonesia belum membocorkan informasi lebih detail soal launching di Indonesia dan harganya. Kita tunggu saja pengumuman dari Infinix Indonesia.

Poskan Komentar Blogger

 
Top