TeknoPlace.Com - Indosat kali ini mempersembahkan sebuah acara khusus bertajuk Blog Conference yang membangun semangat mahasiswa dan kalangan tertentu untuk memanfaatkan Blog sebagai pendapatan. Indosat Oordedoo berkerja sama dengan Universitas Sebelas Maret Surakarta untuk membangun teknologi blogging dan bagaimana cara mendapatkan pendapatan melalui blog. Acara ini dihadiri oleh CEO&PresDir IndosatOoredoo Alexander Rusli serta bintang tamu Wahyu Aditya yang merupakan digital artis dan animator serta Founder Hellomotion di Jakarta.
Sesi awal Alexander Rusli yang selaku CEO&PresDir IndosatOoredoo mengatakan bahwa Mahasiswa harus siap menghadapi teknologi  digital yang benar benar baru karena teknologi tradisional semakin lama tentu akan semakin ditinggalkan karena membutuhkan biaya yang besar dan tidak effisien. Sedangkan Sesi kedua diisi oleh Wahyu Aditya yang menceritakan dirinya bahwa ia mulai berkarir melalui Blog lewat desain desain grafis yang dihasilkan kemudian berkembang menjadi animator lewat festival festival desain grafis yang menggandeng penggiat designer seluruh Indonesia.
Wahyu Aditya yang sebagai digital artis dan animator mengatakan bahwa Animator di Indonesia sangat sedikit dan mengharapkan mahasiswa untuk belajar membaca peluang usaha dibidang teknologi agar dapat sukses dimasa depannya nanti. Dalam sela sela acara ini juga dibagikan beberapa voucher belanja Cipika dan Doorprize 6 smartphone 4G bagi pengunjung yang beruntung. Pihak UNS juga mengumumkan hasil kontes EduBlog dan Blog Competition terbaik yang telah sebelumnya dikirimkan dan dinilai pada awal bulan Februari 2016.

Poskan Komentar Blogger

 
Top