TeknoPlace.Com - Pabrikan vendor asal taiwan seakan tak mau kalah dengan negara di asia lainnya yang sudah merilis seri flagshipnya antara lain Samsung Galaxy S7, LG G5 dan XIaomi Mi5. HTC harus terus berinovasi agar smartphone yang dibuatnya sukses dipasaran. Kini HTC mengeluarkan sebuah teaser yang menjadi bukti lahirnya HTC One M10 terlihat dari teasernya yang menggambrkan desain terbaru serta tulisan #powerof10 yang menandakan One M10 segera lahir.
HTC One M10 akan fokus di kamera sebagai pelopor teknologi terbaru Ultrapixel dan juga dual kamera utamanya,teknologi ini sukses di sematkan LG pada seri G5 yang telah dirilis beberapa waktu lalu. HTC memang tidak menampakkan semua fitur pada One M10 tetapi melalui HTC Chief Financial Officer Chialin Chang diwawancarai oleh CNET mengatakan bahwa seri penerus One M9+ ini akan menawarkan desain dan teknologi kamera yang sangat menarik.
HTC One M10 kabarnya memang menggunakan teknologi Ultrapixel dengan resolusi 12MP yang naik 3x lipat dari HTC One M8 pada tahun lalu. Selain Ultrapixel dengan resolusi 12MP HTC juga kabarnya menggunakan smart OIS dan Laser Autofokus untuk mengunci fokus yang cepat. Untuk urusan hardwarenya HTC One M10 banyak yang memberikan informasi bahwa HTC menggunakan chipset Snapdragon 820 seperti vendor lainnya, RAM 4GB serta layar 5.1 Inch dengan resolusi 2K. Dengan desain dan kamera yang lebih powerfull tentu HTC harus mempunyai ciri khas agar dapat dilirik oleh konsumen karena Galaxy S7, LG G5 dan Xiaomi Mi5 sudah dirilis dan dipasarkan terlebih dahulu.

Poskan Komentar Blogger

 
Top