TeknoPlace.Com - Tak lama lagi Samsung akan mengeluarkan  jagoan terbaru pada awal 2016 ini dengan versi penerus S Series yang diwakili Galaxy S7 untuk tahun ini. Kali ini samsung resmi akan mngeluarkan seri varian Galaxy S7 dengan 2 varian processor yakni Sanpdragon dan Exynos meski tahun lalu Samsung gagal menggunakan chipset Snapdragon 810 karena ditemukan penggunaan yang berakibat overheat.
Galaxy S7 akan menggunakan processor Snapdragon 820 dan Exynos 8890 yang mana kedua chipset tersebut sangat berpengaruh terhadap kinerjanya tetapi dari hasil data tahun tahun sebelumnya Exynos selalu unggul dalam hal kinerja. Bagaimana dengan Snapdragon 820 untuk tahun ini?. Dari hasil pengujian Geekbench ditemukan bahwa Galaxy S7 versi Exynos 8890 meraih score 1873 pada single core dan untuk pengujian single score chipset Snapdragon 820 unggul dengan meraih score 2282. Pengujian multicore Galaxy S7 varian Exynos mencetak nilai yang lebih tinggi. yakni 5946 Sedangkan Galaxy S7 versi Snapdragon hanya mendapat nilai 4979.
Score tersebut cukup meraih hasil yang lebih tinggi pada Galaxy S6 tahun lalu dan bisa saja Samsung meraih score yang lebih baik saat nantinya firmware final versi publik resmi dirilis untuk umum sedangkan dalam tahap sekarang ini Samsung masih melakukan sebatas ujicoba saja.

Poskan Komentar Blogger

 
Top