TeknoPlace.Com - Samsung Galaxy S6 Edge membuat gebrakan teknologi smartphone dengan layar lengkung pertama di dunia dan kini perlahan lahan Galaxy S7 Edge diketahui muncul di Website resmi Samsung yang menghadirkan fitur baru. Fitur ini mengindikasikan bahwa Galaxy S7 Edge benar benar hadir pada tahun ini. Samsung memang telah menyebarkan SDK terbaru untuk fitur Edge perangkat milik samsung namun SDK tersebut tidak hanya menjelaskan fungsi layar edge tetapi terlihat bahwa SDK tersebut juga dirilis untuk perangkat Galaxy S7 Edge mendatang.
Dalam SDK tersebut dijelaskan bahwa fitur ini dihadirkan untuk Galaxy S6 Edge, S6 Edge+ dan Galaxy S7 Edge. Selain itu daam website resmi samsung tersebut juga dipamerkan fungsi layar Edge Galaxy S6 Edge setelah menerima update Android Marshmallow 6.0. Bocoran fungsi layar Edge terbaru akan ada fungsi layar yang sempit dan ada layar edge yang lebih luas yang menawarkan informasi fungsionalitas yang lebih baik. Fitur ini juga cukup membantu untuk perangkat Galaxy Note Edge dengan layar yang lebih luas sehingga akan lebih nyaman.
Samsung diketahu selalu mengembangkan fungsi Edge agar mendapatkan fungsi yang lebih dari sekedar notifikasi saja dan Galaxy S7 Edge merupakan perangkat yang benar benar multifungsi kedepannya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top