TeknoPlace.Com - Neverware Sebuah perusahaan asal New York Amerika Serikat menawarkan solusi khusus bagi siapa saja yang ingin menggunakan Chrome OS untuk perangkat lawasnya untuk laptop ataupun PC. Neverware merilis Chrome OS untuk Laptop dan PC lama sehingga berjalan kencang karena tidak membutuhkan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.
Neverware menjelaskan bahwa CloudReay bisa dipakai di berbagai MacBook, Asus EeePC, Dell Inspiron 15, Dell Lattitude E5430, HP Probook, HP Elitebook, HP Compaq, Lenovo Thinkpad, Lenovo Ideapad, hingga Toshiba Satellite C55-B5100 bahkan CLoudReady dapat diinstall dualboot di perangkat Netbook dengan syarat netbook atau notebook tersebut telah menndukung fitur UEFI. Dengan menggunakan Chrome OS maka pengguna akan dapat menggunakan banyak aplikasi berbasis cloud yang didukung oleh Google dan bila ingin bekerja di Windows pengguna tinggal menswitch ke OS Windows kembali bila diperlukan.
Chrome OS dengan berbasis CLoudReady mendukung Untuk Windows 7.8 dan 10 tetapi untuk menggunakannya tidak gratis karena Neverware menarik bayaran atas lisensi OS ini. Neverware menarik bayaran 25USD untuk 1 Tahun dan 59 USD untuk selamanya. Lihat lengkapnya disini
CloudReady licenses are delivered via an online download.  Using the instructions provided, you may create as many USB installation sticks as needed.  Installation takes less than 20 minutes per computer.  Please note: If you wish to use the Google Admin Console with your CloudReady devices, please purchase Admin Console licenses separately.Contact sales@neverware.com for assistance with purchasing.
Untuk mengetahui Notebook apa saja yang didukung pengguna tinggal cek ke web berikut agar dapat digunakan secara maksimal. Bila perangkat anda tidak ada didaftar berikut maka Neverware menyarankan spesifikasi berikut :

  • RAM minimal 1GB
  • Wifi or LAN Port Ready
  • BIOS yang mendukung UEFI
  • Storage minimal 8GB atau lebih
  • Netbook/Notebook dengan Intel minimal GPU GMA 500, 600, 3600, 3650 graphics atau diatasnya

Poskan Komentar Blogger

 
Top