TeknoPlace.Com - HTC One M10 menarik untuk dibahas karena masih misteri dan sang vendor belum mengumumkan teaser secara resmi tentu ini akan disalip oleh vendor Samsung dan LG yang akan memperkenalkan flagship terbarunya. HTC tampaknya absen dalam ajang MWC 2016 di Spanyol pada bulan ini dan memilih untuk menghadirkan sendiri secara terpisah. Salah satu akun twitter @LlabTooFer membocorkan rahasia kamera pada HTC One M10.


HTC One M10 kabarnya mempunyai kode nama Perfume bocoran kameranyamenggunakan kamera utama 12 MP dengan sensor Sony IMX 377 yang juga mempunyai ukuran pixel 1.55 um. Kamera juga akan didukung oleh laser autofocus seperti LG G4 serta teknologi PDAF. Sedangkan kamera depannya akan menggunakan buatan Samsung dengan ukuran pixel 1.34µm, jauh lebih kecil dari 2µm pada kamera UltraPixel yang asli.Tampaknya kamera HTC One M10 akan mengalami peningkatan yang sangat pesat dan sangat bersaing apalagi kabarnya Samsung Galaxy S7 juga akan menggunakan resolusi 12MP juga namun dengan ukuran sensor yang lebih besar. Tentu akan terus berkembang dan sanagt mungkin untuk melibas kamera digital.
HTC One M10 kabarnya menggunakan Snapdragon 820, display 2K 5.2 Inch, MicroSD, RAM 4GB serta fingerprint scanner pada bagian home buttonnya. UI Sense nya juga dipastikan meningkat versi 8 yang ditenagai OS Android Marshmallow 6.0.

Poskan Komentar Blogger

 
Top