TeknoPlace.Com -  Xiaomi resmi merilis TV pintar atau yang lebih dikenal Smart TV dengan layar besar dan beresolusi 4K. Tv ini mempunyai besar laayr 70 Inch yang merupakan perangkat terbesar yang dibuat XIaomi selama ini. Sebelumnya Xiaomi telah merilis Smart TV dengan layar 60 Inch.
TV ini mempunyai resolusi UDH 3.840x2.160 pixel dengan processor Quadcore, RAM 2GB serta Internal storage sebesar 8GB yang dapat mempunyai banyak fungsi untuk terhubung ke Internet. Untuk konektivitas Smart TV dari Xiaomi ini mempunyai port USB 3.0, port HDMI, konektivitas Wi Fi dan Bluetooth serta port ethernet. Untuk pecinta audio, televisi Xiaomi ini disertai dengan speaker stereo 2,5 inch dengan fitur Bass Boost dan Dolby VTS Virtual Surround Sound. Menakjubkan bukan? Desainnya pun sangat menawan dibekali dengan frame alumunium serta dibanderol dengan harga murah yakni 21 Jutaan bahkan harga Smart TV Xiaomi ini lebih murah dibandingkan dengan Samsung atau LG.
Sepertinya Smart TV ini hanya dipasarkan di China saja namun tidak menutup kemungkinan akan beredar di Indonesia melalui jalur tidak resmi.

Poskan Komentar Blogger

 
Top