TeknoPlace.Com - Samsung Galaxy S7 dikabarkan akan meluncur pada Februari pada MWC 2016 dan beragam informasi terkuak selama Galaxy S7 ini akan hadir pada bulan depan. Galaxy S7 dan S7 Edge akan tahan terhadap Air dan Debu (Waterproof ) sehingga Samsung akan menerapkan standart IP67 seperti apa yang diharapkan pada Galaxy S5 2 tahun lalu. Sedangkan untuk kapasitas battery nya juga akan dikabarkan naik dari Galaxy S6 yang semula 2550 mAh di Galaxy S7 akan naik menjadi 3000 mAH dan untuk Galaxy S7 Edge yang semula 2600 mAH menjadi 3600 mAH.
Galaxy S7 akan menggunakan layar 5.2 Inch sedangkan Galaxy S7 Edge akan menggunakan layar 5.5 Inch yang dilengkapi dengan teknologi display baru yang disebut Always On Display yang berfungsi aktif setiap saat untuk berbagai notifikasi display sehingga layar AMOLED nya akan lebih irit untuk menampilkan black display agar menghemar battery. 
Setelah hilang slot Sdcard di Galaxy S6 kini Galaxy S7 dikabarkan akan memberikan ruang Slot Sdcard pada tahun ini meskipun Memory Internal nya terbilang cukup yakni 32/64GB. Samsung menggunakan chipset Exynos 8890 yang datang bersama modem LTE Cat.9 serta dukungan  RAM 4 GB.  Yang membuat Kamera lebih canggih yakni Kamera Galaxy S7 kabarnya menggunakan resolusi 12MP saja namun dengan sensor yang lebih besar serta Aperture f/1.7. Ini menandakan bahwa Samsung akan mengejar kualitas detail pixel dari hasil fotonya dan Aperture f/1.7 akan membantu hasil maximal untuk menjepret foto dalam keadaan kurang cahaya. Sebelumnya LG G4 telah berhasil menerapkan Kamera nya dengan menggunakan  Aperture f/1.8 sehingga dalam kondisi malam Hasil jepretan LG G4 beberapa kondisi lebih baik LG G4. Samsung menghadirkan Sensor baru pada Galaxy S7 yang disebut Britecell dengan besar sensor 1/2".
Samsung seharusnya tidak mengikuti langkah Apple yang menggunakan fitur Force Touch Screen karena Produk Samsung dengan Edge nya membuat terobosan design baru dengan tidak mampu diikuti oleh vendor lain untuk membuat Smartphone dengan layar lengkung. Samsung sebaiknya fokus di fitur hasil pengembangannya sendiri seperti Iris Scanner dan kamera yang lebih hebat.

Poskan Komentar Blogger

 
Top