TeknoPlace.Com - Indonesia menjadi sasaran empuk vendor Lenovo untuk menghadirkan smartphone baru dengan ditenagai battery monster 5000 mAH yang dinamakan Vibe P1 Turbo. Smartphone merupakan pengembangan Vibe P1 yang sebelumnya sudah dijual di Indonesia dengan fitur yang berbeda jauh dengan seri Vibe P1 Turbo yang  banyak mengalami perubahan dari segi fitur, Spesifikasi, Battery, design dan lainnya. Salah satu fitur unik Vibe P1 Turbo adalah terdapatnya tombol manual untuk memperpanjang umur battery bila battery mulai lemah. Disamping itu Vibe P1 Turbo juga dilengkapi Charging On The Go yang dapat dijadikan powerbank untuk perangkat lain.
Lenovo Vibe P1 Turbo mempunyai RAM 3GB khusus untuk pasar Indonesia sehingga berbeda dengan negara di Asia Tenggara lainnya yang masih mengandalkan RAM 2GB. Battery Lenovo Vibe P1 Turbo dapat diisi ulang 80% dalam waktu 1 Jam dan tentu saja itu waktu yang cukup cepat untuk sebuah battery berukuran monster.


Perangkat ini menggunakan chipset Snapdragon 615 Octa Core,Layar 5.5Inch FHD, Fingerprint scanner, Kamera 13MP untuk utama dan 5MP belakang, serta dukungan storage 32GB. Untuk koneksinya Lenovo Vibe P1 Turbo mempunayai Bluetooth 4.0 , Wifi b/g/n/ac , koneksi 4G , Smart PA, dan OTG untuk menggunakan mouse di port micro USB nya. Untuk OS nya Lenovo Vibe P1 Turbo masih tetap mengandalkan Android Lolipop 5.1 yang kemungkinan akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow. Perangkat ini sudah mulai dijual resmi mulai 3.499 Jt untuk Promo dengan kartu kredit tertentu dan 3.99 Juta untuk reguler. Dalam masa pre order Lenovo memberikan bonus gratis On The Go Kit yang terdiri dari USB 32 GB, Bluetooth Mouse, dan phone stand senilai Rp. 600.000 dan paket data 6 GB dari Indosat Ooredoo untuk 3 bulan.

Poskan Komentar Blogger

 
Top