TeknoPlace.Com - Google dikabarkan melanjutkan pengembangan project tango yang lebih luas dengan menggandeng pabrikan besar china yakni Lenovo dalam project ini. Seblumnya Google juga menggandeng Nvidia sebagai perangkat project tango yang pertama kalinya.Perusahaan Gadget asal China telah menyebarkan undangan pada CES 2017 pada tanggal 7 januari mendatang dimana waktu tersebut merupakan waktu resmi perkenalan perangkat project tango hasil kolaborasi dengan Google.
Lenovo nantinya tidak sendiri dalam mengembangkan project ini dan kabarnya vendor lainnya seperti Intel dan Qualcomm juga tertarik membuat perangkat setelah Lenovo.
Project tango merupakan proyek yang dikembangkan oleh Google untuk memetakan kondisi sekitar melalui perangkat yang didesain khusus,perangkat ini menggunakan lebih dari 1 kamera agar dapat bekerja. Tidak hanya itu saja nantinya Project Tango berfungsi mengambil posisi relatif diselutuh dunia tanpa bantuan alat tambahan sepeti GPS atau sinyal lainnya. Informasi lebih lanjut mungkin Lenovo akan mengumumkan resmi pada Tanggal 7 januari bersamaan CES 2016.

Poskan Komentar Blogger

 
Top