TeknoPlace.Com - Polytron cukup dikenal di segmen elektronik rumah tangga dan cukup sukses dengan beberapa produk buatannya. Tak cukup sampai disitu kini Polytron membuat kejutan dengan merilis beberapa smartphone baru yang menggunakan OS Android dengan UI sendiri sehingga antar muka baru ini diharapkan akan sukses dipasaran karena FIRA OS merupakan buatan anak bangsa sendiri.

FIRA OS diresmikan berbarengan dengan smartphone baru Polytron yang telah mendukung 4G LTE kemarin. Polytron juga mengklaim bahwa merekalah vendor pertama yang mengadopsi jaringan 4G melalui Zap 5 yang telah sukses dipasaran.Tampaknya FIRA OS menjadi harapan Polytron karena melihat Xiaomi telah sukses membuat antar muka sendiri yakni MIUI yang telah dikenal dipasar global. tentu saja Polytron ingin mengikuti jejaknya dengan merilis FIRA OS dengan berbagai keunggulan sendiri seperti:
  • FIRA UI : UI baru dengan pengalaman pengguna yang mudah untuk digunakan
  • Fira Check Pulsa memudahkan pengguna untuk cek pulsa pra bayar melalui notification center
  • FIRA Smart Call akan mengatur panggilan sehingga tidak mengganggu saat menjalankan aplikasi
  • FIRA SMART Directory memudahkan pengguna mencari alamat dan nomor telepon
  • FIRA STORE merupakan aplikasi untuk pembelian token listrik, pulsa dan game voucher
  • FIRE Pay memudahkan untuk pembayaran online
Sampai sekarang semakin banyak Android UI buatan lokal yang sudah resmi dirilis beberapa diantara lainnya adalah ID3OS, NusaMod dan FIRA OS.

Poskan Komentar Blogger

 
Top