TeknoPlace.Com - Sony memperkenalkan fitur kamera Xperia Background Defocus Camera pada saat CED 2014 2 tahun lalu khusus untuk perangkat Xperia Z1s sehingga perangkat lain Xperia tidak dapat menggunakan aplikasi ini. Xperia Background Defocus Camera merupakan aplikasi untuk mengatur fokus  secara manual dan menentukan object untuk membuat hasil foto menjadi blur di bagian background,hasil ini layaknya seperti kamera proi DSLR yang dapat menentukan object secara manual.
Aplikasi ini menyediakan beberapa pilihan untuk menentukan object dan menghasilkan foto terbaik dengan effect bokeh tetapi sayangnya aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk perangkat Sony Xperia saja. Sedangkan Xperia Z1 and Z Ultra akan mendapatkan update dengan fitur ini melalui firmware android 4.3 14.2.A.1.114. Tetapi yang kami bagikan dibawah berjalan untuk Android 4.3 Untuk Xperia Z1, ZL, Z, Z Ultra, Xperia V.Bagi yang masih menggunakan perangkat lama maka pengguna dapat mencobanya untuk menginstall secara manual dan berikut panduannya:
  • Non Rooted Untuk Xperia ( Android 4.3 ) Download Disini
  • Rooted Untuk Xperia ( Android 4.3 ) Download Disini
  • Android 4.1.2 Non-Rooted Xperia ( Xperia S, SL, SP, T,TX, V ) Download Disini
  • Install APk seperti biasa karena ini merupakan aplikasi plugin untuk kamera
Contoh hasil Xperia Background Defocus Camera yang dikutip dari halaman Xperia Guide kami tampilkan hasilnya berikut ini.



Poskan Komentar Blogger

 
Top