TeknoPlace.Com - Dalam Press conference hari ini di CES 2016 Qualcomm resmi mengumumkan perangkat pertama dengan Snapdragon 820 yang merupakan chipset terbaru dan paling bertenaga tahun ini. Qualcomm juga sekaligus mengumumkan brand asal china LeTV Le Max Pro sebagai smartphone pertama yang menggunakan processor berbasis Snapdragon 820 yang menandakan bahwa isu Snapdragon Ecxlusive untuk Samsung Galaxy S7 adalah tidak benar.
Snapdragon 820 merupakan chipset milik Qualcom  dengan teknologi baru seperti custom-designed dari prosesor Kryo mencetak clock speed di 2.2 Ghz dan juga GPU Adreno 530, Quick Charger 3.0 serta LTE CAT 12. LeTV Le Max Pro menjadi yang beruntung sebagai perangkat pertama yang ditenagai Snapdragon 820 dan juga fitur Sidik jari Ultrasonic yang terintegrasi dengan chipset tersebut.
Selain Snapdragon 820 Qualcomm juga mengumumkan chip Snapdragon 820Am khusus yang nantinya dipakai untuk industri otomatif yang mampu memproses data secara besar, melacak gerakan pengemudi melalui sensor dan kamera yang mendukung output display 4K. Snapdragon 820Am juga membantu navigasi dalam dunia otomotif serta bantuan lain secara realtime.

Poskan Komentar Blogger

 
Top