TeknoPlace.Com - Blackberry Priv merupakan satu satunya perangkat pertama Blackberry yang menggunakan OS besutan Google yakni Android. Perangkat ini merupakan seri dengan harga premium yang ditawarkan Blackberry sebagai predikat smartphone pertama Android. Bagaimana kalau saat membeli Blackberry Priv terdapat kerusakan minor? 



Blackberry resmi merilis aplikasi bernama BlackBerry Virtual Expert yang dapat mendiagnosa perangkat Blackberry Priv dengan mengetest semua hardware yang ada jadi pengguna dapat mengetahui perangkatnya berjalan normal tanpa ada kerusakan minor. Aplikasi ini dapat mendeteksi mal fungsi dari mulai kamera, flash pada kamera, layar, keyboard, keypad utama, side keys, slider, layar sentuh, speaker, loudspeaker, headset, microphone, vibrator, LED, USB connector, port USB, light dan proximity sensor. Aplikasi ini resmi dirilis di Google Play Store secara gratis bagi pengguna yang ingin mengetest perangkatnya. Tetapi dikhususkan untuk Blackberry Priv saja.
Aplikasi ini dapat mendeteksi perangkat secara realtime dan berjalan dengan normal atau tidak di beberapa bagian fungsi hardwarenya.

Poskan Komentar Blogger

 
Top